SMAM1GRESIK.SCH.ID – Rasa bahagia bercampur bangga dirasakan oleh Dr. Taufiqulloh A. Ahmady, M.Pd.I. – Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Kabupaten Gresik ketika melihat Gedung Baru Smamsatu yang sudah ia impikan begitu lama, akhirnya bisa berdiri gagah didepannya, saat ia berkunjung ke gedung berbentuk Damar Kurung tersebut.

“Saya merasa bahagia dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Apa yang dulu masih dalam impian, sekarang dengan kuasa Allah sudah bisa diwujudkan”, katanya.

Guru Kemuhammadiyahan Smamsatu Gresik ini memang pantas berbahagia dan berbangga, karena bukan perkara mudah, bisa merelisasikan berdirinya sebuah gedung baru sekolah yang begitu megah dengan desain berbentuk Damar Kurung yang sangat Ikonik. Pasti banyak usaha ataupun rintangan yang dihadapi.

“Usaha yang paling utama adalah pengadaan tanah, pengurusan perizinan dan penggalangan dana. Alhamdulillah semua telah dimudahkan oleh Allah, meskipun harus melewati rintangan yang berat, namun kerja keras dan konsistensilah yang menjadi unsur penguatnya dengan izin Allah,” katanya.

Atas semua hal tersebut, ayah lima anak ini ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang mendukung dan berkontribusi dalam proses pembangunan gedung utama ini, khususnya semua anggota panitia pembangunan dan para anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang ikut mengontrol dan mengarahkan.

Kedepannya, Taufiq berharap ada agenda berikutnya yang masih berkelanjutan sampai semua kebutuhan infrastruktur di lokasi gedung baru bisa dipenuhi.

“Seperti masjid, ma’had putra dan putri, karena konsepnya berbasis boarding school,” katanya.

Selain itu, Taufiq juga berharap semoga gedung baru ini bisa difungsikan untuk pelayanan pendidikan yang maksimal dan optimal.

“Untuk guru dan karyawan kita harapkan bisa bekerja dg semangat baru, dan bersama sama membangun budaya sekolah yang islami, unggul dan berkemajuan,” ucapnya.

Penulis: M.Ali Safa’at, S.Pd
Editor: Akhmad Akmal Rifqi, S.Pd.

Share this: