SMAM1GRESIK.SCH.ID – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Gedung Baru Smamsatu Gresik yang bertempat di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husada No 162 bisa berdiri tegak dan siap digunakan sebagai proses belajar dan pembelajaran.

Dan hal tersebut tentu membuat Ainul Muttaqin, S.P., M.Pd – Kepala Smamsatu Gresik bahagia dan bangga, ketika melakukan kunjungan ke Gedung yang megah ini.

“Akhirnya hari ini, Jumat, 16/7/2021, saya bisa menginjakkan kaki di Gedung Baru Smamsatu Gresik, sungguh hari yang mempesona” Kata Ainul Muttaqin, S.P., M.Pd – Kepala Smamsatu Gresik.

Suasana bangga bercampur bahagia menyelimuti seluruh raga saat melihat dan memasuki Gedung berbentuk Damar Kurung. Nuansa perpaduan kaca berwarna hijau dan biru dengan dibalut warna emas menjadikan gedung ini membuat saya terus mengucap Alhamdulillah dan Alhamdulillah yang terus berulang-ulang,” katanya.

Ainul menambahkan, saat mulai masuk dan menelusuri setiap ruang yang ada semakin menambah takjub dirinya, pada desain sekolah yang bernuansa futuristik.

“Ditambah pula dengan suasana sekitar nan indah dengan pemandangan perbukitan dan suasana kota Gresik menjadikan kerasan untuk mengeksplore lebih jauh setiap ruangan di bangunan ini,” tambahnya.

Selain itu menurut Ainul, fasilitas yang ada menunjukkan bangunan ini sangat milenial dengan karakter anak-anak usia SMA, sehingga bisa dipastikan bangunan ini bisa menjawab harapan anak-anak.

Diakhir, Kepala Sekolah Penggerak ini punya harapan besar dengan semangat “New Building, New Spirit”

InsyaAllah proses hijrah SMAMsatu dari gedung lama ke gedung baru semoga selalu mendapat barokah Allah SWT sehingga akan selalu dipercaya masyarakat dalam membimbing generasi masa depan yang Sholih dan Sholihah. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin.

Penulis: M. Ali Safa’at, S.Pd.

Editor: Akhmad Akmal Rifqi, S.Pd.

Share this: