Loading

SMAM1GRESIK.SCH.ID – Ungkapan perasaan siswa SMA Muhammadiyah 1 (Smamsatu) Gresik yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN) melalui Seleksi Nasional berbasis Prestasi (SNBP) terus mengalir.

Seperti yang disampaikan Nafis Okbah, siswa kelas XII IPS 2 yang diterima di Jurusan Manajemen Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Dia sangat bersyukur karena sudah dari awal percaya diri (pede) bisa lolos SNBP. Apalagi ini pilihan satu-satunya.

“Saya yakin memilih hanya jurusan satu karena hanya Jurusan Manajemen ini yang saya minati dan punya prospek yang cemerlang atau menjanjikan untuk masa depan saya,” katanya pada PWMU.CO Senin (3/4/2023).

“Kenapa harus Unesa, karena universitasnya favorit serta memiliki akreditas A dan juga dekat dengan kota tempat tinggal saya,” tambahnya.

Menurut Wiwit Rohmya Rosintan MPsi Psi, Nafis yang murah senyum itu dari awal pemilihan jurusan sudah yakin bisa lolos karena portofolionya memiliki prestasi juara I lomba robotik tingkat nasional

“Nafis ini siswa yang memang sederhana, low profile, dan murah senyum. Sebelum pengumuman SNBP ini saya sudah sejak awal yakin kalau anak ini pasti lolos karena ada prestasi juara I robotik dan hanya memilih satu pilihan saja yaitu Unesa Jurusan Manajemen,” katanya pada PWMU.CO Senin (3/04/2023)

Ayahanda Nafis, Muhammmad Okbah, sangat bersyukur dan berterima kepada guru-guru Smamsatu yang mendidik anaknya sampai bisa lolos SNBP 2023. Dia berharap ke depananaknya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Saya sangat bangga sekali dan bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah atas diterimanya anak saya di Universitas Negeri Surabaya  jalur SNBP dan berharap  outputnya menjadi anak yang terampil, berilmu, dan bermanfaat bagi keluarga, dan masyarakat,” ujarnya pada PWMU.CO (3/04/2023). (*)

Bagikan Konten Ini Melalui:
×

Powered by SMAMSATU GRESIK

× WhatsApp Admin