Loading

SMAM1GRESIK.SCH.ID – Gedung baru SMA Muhammadiyah 1 (Smamsatu) di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo. Perum GKB Gresik diresmikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir MSi, bersamaan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (2/5/2023). Di Gresik, Haedar Nashir juga meresmikan Gedung Sentral Medis Rumah Sakit Muhammadiyah Gresik.

Haedanr Nashir menyampaikan rasa syukur dan harapan agar ke depan Smamsatu Gresik dapat membantu kemaslahatan umat dan tetap menjadi yang utama dalam memberikan edukasi bagi masyarakat.

Bismillahirahim saya resmikan gedung Smamsatu Gresik insyaallah Allah memberkati. Semoga dengan peresmian gedung ini Smamsatu ini memberikan pendidikan yang terdepan bagi umat,” ucap Haedar Nashir.

Ketua Panitia Pembangunan Gedung Smamsatu Rudi Ihwono SKom mengucapkan rasa syukur dan kebanggaannya pada bangunan gedung Smamsatu dengan desain damar kurung yang menjadi salah salah satu ikonm Kabupaten Gresik.

“Alhamdulillah peresmian gedung Smamsatu Gresik ini oleh Prof Haedar Nashir merupakan suatu kebanggaan,” katanya pada PWMU Selasa (2/5/2023)

Rasa bangga juga disampaikan oleh Kepala Smamsatu Ainul Muttaqin SP MPd yang ikut mendampingi Haedar Nashir mendatangani prasasti peresmian. “Saya bahagia atas peresmian gedung yang berbarengan dengan Hari Pendidikan Nasional,” katanya.

Dia berharap agar ke depan Smamsatu dapat memberikan kontribusi bagi pendidikan anak Indonesia “Tanggal 2 Mei yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional ini bersyukur Smamsatu meresmikan gedung sekolah dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Saya berharap semoga Smamsatu dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk pendidikan anak Indonesia,” katanya PWMU Selasa, (2/05/2023). (*)

gedung Smamsatu Gresik (Roy Felani/PWMU.CO)
Bagikan Konten Ini Melalui:
×

Powered by SMAMSATU GRESIK

× WhatsApp Admin