Loading

Enik Marweni menyanyi lagu You are My Sunshine di depan wisudawan ke-56 Smamsatu (M. Ali Safa’at/PWMU.CO)

Kado Spesial Wali Kelas untuk Wisudawan Smamsatu; Liputan Dela Andika Tri Pamungkas

SMAM1GRESIK.SCH.ID – SMA Muhammadiyah 1 (Smamsatu) Gresik menggelar tiga wisuda sekaligus, di Hotel Horizon, Gresik Jawa Timur, Kamis (18/5/2023). Yaitu Wisuda Ke-56 Purnasiswa, Wisuda Ke-20 MBS Madinatul Ilmi, dan Wisuda Ke-5 Prodistik Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya.

Acara dihadiri oleh Guru Besar Ilmu Komputer Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Prof Ir Wayan Firdaus Mahmudi. Alumnus Smamsatu ini memberi motivasi kepada wisudawan ke-56, tamu undangan, guru, karyawan, wali/orang tua, dan siswa kelas XII.

Wisuda dimeriahkan dengan paduan suara Smamsatu dan tampilan Tari Damar Kurung dan Pencak Silat Tapak Suci siswa Smamsatu.

Tak hanya, wali kelas XII juga memberikan kado spesial untuk wisudawan yaitu tampilan puisi dan nyanyian yang berisi nasihat dan motivasi.

“Gara-gara kamu aku bahagia,” puisi yang disampaikan oleh M. Ali Safa’at, SPd, wali kelas XII MIPA 2 yang membuat suasana langsung meriah dan penuh tawa.

M. Ali Safa’at sedang membacakan puisinya. Kado Spesial Wali Kelas untuk Wisudawan Smamsatu (Istimewa/PWMU.CO)

Tak hanya puisi, Enik Marweni, SE MM wali kelas XII IPS 2 memberikan kado spesial sebuah lagu: “You are my sunshine, my only sunshine, you make me happy, when skies are gray, you’ll never know, dear, how much I love you, please don’t take, my sunshine away,” ujarnya.

Sontak seluruh hadirin di Ballroom Hotel Horizon ikut menyanyi bersama. Lagu itu menggambarkan anak-anak di kelas seperti matahari yang selalu memberikan cahaya dan kebahagiaan.

Tak mau kalah, guru bahasa Jepang sekaligus wali kelas XII IBBu, Dian Prasetyowati SPd menyampaikan nasihat dan motivasi dalam bahasa Jepang. “Oshotsugyou omedetou gozaimasu, itsumo benkyou shite kudasai, ganbatte kudasai, aishiteru,” ungkapnya dengan wajah penuh senyum. Ia mengatakan selamat dan sukses. Jangan lupa tetap belajar untuk wisudawan ke-56.

Tampilan wali kelas ini menambah suasana haru dan bahagia undangan, khususnya wisudawan ke-56 ini.

Enik Marweni, menyampaikan rasa bahagia melepas siswanya terbang lebih tinggi dan jauh untuk kesuksesannya ke depan. “Tiada kata yang mampu untuk mengungkapkan rasa bahagia melihat anak-anak lulus dan sukses,” ungkapnya. (*)

Bagikan Konten Ini Melalui:
×

Powered by SMAMSATU GRESIK

× WhatsApp Admin