Select Page

Kolaborasi antara @ipmsmam1gresik dan kelompok supporter @smamxup berhasil menggalang dana bantuan musibah di wilayah Gunung Semeru dari sumbangan warga sekolah SMA Muhammadiyah 1 Gresik dan masyarakat umum dengan total 11.392.000 (Sebelas juta tiga ratus sembilan puluh dua ribu rupiah) selama dua hari pada tanggal 7 & 8 Desember 2021

Aksi turun ke jalan menghimpun sumbangan masyarakat ini merupakan bukti nyata rasa empati dan peduli kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan bantuan kita semua.

Tidak hanya menghimpun sumbangan di dalam kelas-kelas sekolah yang dingin ber-AC namun juga anak-anak hebat kita ini berani berpanas peluh keringat di perempatan jalan Kebomas dan perlimaan Petro Gresik.

Sungguh pembelajaran karakter gotong royong dan peduli sesama sesuai profil pelajar pancasila bisa dipraktikkan di luar tembok gedung sekolah.

Hasil sumbangan senilai Rp. 11.392.000 tersebut diserahkan ke masyarakat terdampak letusan gunung semeru melalui Lazismu kantor layanan SMA Muhammadiyah 1 Gresik.

Bravo 💙💕

Bagikan Konten Ini Melalui:
Baca Juga:  Sejarah Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional
× WhatsApp Admin Available from 07:00 to 21:00