Select Page

SMAMSATUGRESIK.SCH.ID – Kegiatan Qiyamullail kelas XI Smamsatu Gresik secara virtual benar-benar membuat banyak pihak bersyukur dan bahagia. Tidak hanya peserta didik, tetapi juga guru dan wali kelas yang ikut mendampingi kegiatan tersebut (24/09/2021).

Seperti halnya yang disampaikan oleh Wali Kelas XI MIPA 2 International Class Orientation (ICO), Nur Shofiyah, S.Ag, yang merasa bahagia dan terharu dengan adanya kegiatan ini.

“Bahagia karena agenda unggulan Ismuba ini diadakan kembali setelah sempat vakum karena pandemi. Dan terharu karena antusias anak-anak sama dengan kegiatan ini ketika dilaksanakan secara offline. Anak-anak semangat mengikuti pembekalan dan menyimak dengan baik, serta melakukan sholat tahajud dengan baik,” katanya.

Hamzah Amrullah (XI MIPA 2 International Class Orientation (ICO) ketika melaksanakan Sholat Qiyamullail ( Foto: Istimewa)

Sementara itu, Wiwit Rahmya Rosintan, M.Psi., psi, merasa bahagia bisa turut mendampingi peserta didik kelas XI melaksanakan kegiatan Qiyamullail Virtual Smamsatu Gresik ini.

“Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar, kali ini benar – benar nyata bahwa Allah SWT membantu saya untuk bangun dan bisa menunaikan ibadah Sunnah sholat tahajud bersama peserta didik bimbingan saya meski secara virtual dari rumah masing-masing. Bismillahirrahmanirrahim saya bisa Istiqomah melaksanakan shalat tahajud dan terus semangat memperbaiki kualitas diri,” katanya.

Menurut guru Bimbingan Konseling (BK) Smamsatu ini, kegiatan Qiyamullail Virtual Smamsatu Gresik sungguh program inovasi yang mampu memberikan suntikan semangat spiritualitas pada generasi Milenial meski pandemi melanda.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi, merahmati dan memberkahi kita semua, keluarga besar Smamsatu Gresik Be The First,” katanya.

Baca juga: Studi Banding Program Boarding School, SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Kunjungi Smamsatu Gresik

Penulis: M. Ali Safa’at, S.Pd.
Editor: Akhmad Akmal Rifqi, S.Pd.

Bagikan Konten Ini Melalui:
Baca Juga:  Sebagai Sekolah Penggerak, Smamsatu Gresik Bentuk Agen Anti Perundungan
× WhatsApp Admin Available from 07:00 to 21:00